Share

Punya Cakar, Kia Sorento Makin Sangar

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 23 November 2014 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 15 1069357 punya-cakar-kia-sorento-makin-sangar-PXtlKfFB5p.jpg F : Punya Cakar, Kia Sorento Makin Sangar (Worldcarfans)

SILVERWATER - Kia bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Home Entertainment dalam membangun mobil Sorento bertema X-Men.

Seperti dilansir Worldcarfans, Minggu (23/11/2014) Sorento dengan tampilan cakar di bagian dapan dan belakang ini sengaja dibuat untuk mempromosikan film X-Men berjudul "Days of Future Past".

Kabarnya mobil X-Men ini juga akan digunakan sebagai alat promosi di turnamen tenis, Australian Open tahun depan, dimana pabrikan asal Negeri Gingseng itu menjadi salah satu sponsor dalam event tersebut.

Sorento bertampang "seram" ini akan tampil perdana pada 19 Januari 2015 di Melbourne Park. Kemudian pada tanggal 1 Februari 2015 Kia juga berencana memamerkan mobil sport utility vehicle (SUV) di ajang pameran automotif internasional di tahun depan.

Mobil X-Men mendapat balutan cat hitam glosy sesuai dengan warna khas X-Men. Bagian grille disematkan logo "X" yang dikawal oleh tiga cakar sebagai simbol karakter dari Wolverine.

Seperti diketahui, All New Kia Sorento diperkenalkan pertama kali kepada dunia pada awal tahun 2014 di Korea Selatan. Model crossover berukuran menegah ini merupakan penggabungan antara gaya, kepraktisan, dan teknologi. Kia mengungkapkan, akan menjual Sorento terbaru tahun depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini