Share

Sedan Premium Punya Honda Mengalami Perubahan Total

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 23 November 2014 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 15 1069369 sedan-premium-punya-honda-mengalami-perubahan-total-soGp0nsdgO.jpg F : Sedan Premium Punya Honda Mengalami Perubahan Total (Honda)

CALIFORNIA - Pabrikan mobil asal Jepang, Honda secara resmi menampilkan sedan premium Acura ILX untuk pertama kali di pasar Amerika Serikat bertepatan dengan berlangsungnya ajang Los Angeles Auto Show (LAAS) 2014.

Acura ILX tampil dengan desain eksterior yang sporty dan juga stylish. Selain itu Acura ILX juga mengalami perubahan total pada sektor performa serta menghadirkan sejumlah penyempurnaan pada sektor kenyamanan dan fitur keselamatan.

Di lansir dari Honda, Minggu (23/11/2014) Acura ILX menggunakan mesin baru 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 201 HP dan torsi sebesar 180 lb-ft. Mesin tadi dibantu oleh transmisi baru, yaitu 8 percepatan DCT (Dual Clutch Transmission).

Bagian eksterior, Honda memasang Velg berukuran 18 inci dengan sentuhan warna hitam glossy, Trunk Spoiler, Side Sill Garnish, dan Fog Lights. Sementara itu beberapa fitur berteknologi canggih turut menambah sempurna bagian interior seperti,Acura Link Navigation System yang dapat diaktifkan melalui smartphone, serta Acura Watch

Safety yang terdiri dari Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Rearview Camera, Lane Departure Mitigation, serta Collision Mitigation System.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini