Share

Masakan Tiongkok Enak Disantap Selagi Hangat

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 23 November 2014 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 298 1069353 masakan-tiongkok-enak-disantap-selagi-hangat-xbdZgiMKJJ.jpg Tofu hot plate (Foto: Wina/Okezone)
A A A

SELAIN hotplate tofu, Paradise Inn memiliki menu andalan lain. Menu yang menjadi favorit para pelanggan salah satunya adalah buncis telur asin.

Chef Paradise Inn, Limm, mengatakan pembuatan buncis telur asin cukup sederhana. Yang perlu diperhatikan juga, lanjutnya, adalah waktu memasaknya yang tidak boleh terlalu lama.

“Pertama, buncis digoreng terlebih dahulu sama tepung. Setelah itu, dicampur dengan telur asin. Pengolahannya jangan terlalu lama agar tidak lembek. Harus pintar diolah,” katanya kepada Okezone di Plaza Indonesia, belum lama ini.

Menurut Limm, masakan Tiongkok lebih enak jika disantap selagi hangat. Jika masakannya sudah dingin, tambahnya, sudah tidak sedap lagi dimakan.

“Makanan China harus dimakan selagi hangat biar enak. Kalau dingin sudah tidak enak lagi,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini