Share

Pembunuh Sri Wahyuni Dibawa ke Jakarta

Nurlina Umasugi (Okezone) , Okezone · Sabtu 22 November 2014 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 337 1069201 pembunuh-sri-wahyuni-dibawa-ke-jakarta-DCOL0VPZkj.jpg Pembunuh Sri Wahyuni Dibawa ke Jakarta (ilustrasi)
A A A

JAYAPURA – Unit Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta membawa Jean Alter Husihelan (JAH) ke Jakarta, pelaku pembunuh Sri Wahyuningsih (42), wanita yang ditemukan tewas di parkiran Bandara Soekarno-Hatta, Rabu 19 November 2014.

“Sabtu (hari ini) akan dibawa oleh penyidik,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Sulistio Pudjo, Jumat (21/11/2014).

Sulistio mengatakan, dalam penangkapan tersebut, JAH sangat korperatif dan tidak melakukan perlawan. Pelaku sendiri diamankan di Rutan Polres Nabire, Papua.

" Setelah mengintai kediaman tersangka, aparat Polres Nabire lalu mendatangi kediamannya. Tidak ada perlawan dari tersangka, karena dia sudah diberi pengertian oleh istrinya dan dia menyadari akan kesalahannya," pangkasnya.

Jean Alter Huliselan dinyatakan sebagai buronan polisi setelah diketahui membunuh Sri Wahyuningsih, wanita yang ditemukan tewas di mobil Honda Freed B 136 SRI di parkiran Terminal II Bandara Soekarno-Hatta. Pelaku sendiri ditangkap di kampung halamannya di Nabire, Papua. (fmi)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini