Share

Pembunuh Sri Wahyuni: Saya Menyesal

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 22 November 2014 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 338 1069424 pembunuh-sri-wahyuni-saya-menyesal-0Yv4lqiUOc.jpg Pembunuh Sri Wahyuni: Saya Menyesal
A A A

TANGERANG - Jean Alter Huliselan (JAH) tega membunuh Sri Wahyuni, kekasihnya. JAH mengaku telah memadu kasih dengan Sri Wahyuni selama setahun terakhir.

JAH menuturkan, dirinya berkenalan dengan Sri di kawasan Jakarta Selatan setahun silam. Padahal saat itu, keduanya telah memiliki pasangan masing-masing, alias telah menikah. "Sudah satu tahunan, saya kenal sama dia (Sri) di Jakarta Selatan," ucap JAH di Mapolres Bandara, Sabtu (22/11/2014).

Namun, hubungan mereka tak berjalan mulus. Sri kesal dengan JAH karena mendapat informasi, kekasihnya itu selingkuh. Saking kesalnya dituduh selingkuh, JAH akhirnya nekat membunuh Sri.

"Saya emosi saja dituduh, dan saya sebagai manusia menyesal telah membunuhnya," katanya.

JAH membunuh Sri dengan cara mencekik leher Sri. Mayat Sri ditemukan membusuk di dalam mobil Honda Freed bernopol B 136 SRI di parkiran bandara Soekarno-Hatta. Usai membunuh Sri, JAH melarikan diri ke Nabire, Papua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini