Share

Pemeran Video "PNS Pemkot Bandung" Polisikan Mantan Suami

Tri Ispranoto , Okezone · Minggu 23 November 2014 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 340 1069431 pemeran-video-pns-pemkot-bandung-polisikan-mantan-suami-R5XijkALHm.jpg Pemeran Video "PNS Pemkot Bandung" Polisikan Mantan Suami (Dok: Polrestabes Bandung)
A A A

BANDUNG - Lama tak terdengar, Rinada, penyanyi sekaligus pemeran wanita dalam potongaan video mesum "PNS Pemkot Bandung" kembali muncul di hadapan media. Kali ini, wanita yang juga mantan istri Andika 'The Titan' ini muncul mengklarifikasi kasus yang menimpanya.

Dalam kesempatan itu Rinada kembali meminta maaf khususnya kepada warga dan para PNS wanita Kota Bandung yang telah tersinggung atas potongaan video yang sempat menghebohkan tersebut.

"Saya sangat prihatin foto (mesum) tersebar. Sumbernya bukan dari saya. Saya hanya korban. Saya memohon maaf secara resmi kepda warga dan PNS wanita," ucap Rinada disela-sela acara launching apartemen di Jalan Setiabudi (Lembang KM 12), Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (22/11/2014).

Sementara itu kuasa hukum Rinada, Ferry Juan, mengatakan, saat ini pihaknya telah melaporkan mantan suami Rinada, Yuri Astrada alias Yurel, ke Polres Bandung (kabupaten) sesuai dengan lokasi tempat pembuatan video tersebut, yakni di Kabupaten Bandung.

"Laporan kemarin sudah tanggal 15 ke Polres Bandung. Laporannya terkait pelecehn seksual seperti di UU Pornografi dan UU ITE," jelas Ferry.

 

Menurut Ferry, laporan tersebut dilakukan lantaran sebagai wanita Rinada merasa dilecehkan. Terlebih, kata Ferry, kliennya tak terima juga video yang sebelumnya untuk koleksi pribadi tersebar di dunia maya.

Hingga kini, kasus tersebut maaasih diselidiki oleh penyidik Satreskrim Polres Bndung. "Kita tunggu saja hasilnya bagaimana. Apakah Rinada benar korban atau tidak," tukasnya.(fid)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini