Share

Utang Orang Tuanya, Bikin Atlet Ini Bangkrut

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 22 November 2014 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 22 43 1069228 utang-orang-tuanya-bikin-atlet-ini-bangkrut-VhdvAq4xwg.jpg Jack Jackson jatuh miskin karena ulah dari kedua orang tuanya sendiri (Foto: Yahoo Sports)
A A A

INDIANAPOLIS – Sosok orang tua biasanya menjadi contoh yang sangat utama terhadap anak untuk tidak terlalu menghambur-hamburkan uang hasil jerih payahnya. Akan tetapi, hal itu tak terjadi kepada mantan atlet hoki es asal Amerika Serika, Jack Johnson.

Bagaimana tidak, hasil dari penghasilan yang sudah dikumpulkan oleh Johnson dalam beberapa tahun terakhir hasil jerih payahnya berjibaku di atas lapangan es sebagai seorang atlet professional di Negeri Paman Sam tersebut ludes akibat ulah dari orang tuanya sendiri.

Di mana kedua orang tua Johnson melakukan peminjaman uang dengan jumlah mencapai jutaan dollar Amerika Serikat, mencantumkan namanya dalam sebagai jaminan untuk utang tersebut. Hasilnya, pada 7 Oktober lalu seluruh harta yang dimiliki oleh Johnson disita oleh pengadilan Ohio guna membayar utang kedua orang tuanya.

Melihat hal itu, pun membuat Johnson mengomentari mengenai perilaku yang dilakukan oleh kedua orangtuanya tersebut. Ia mengatakan bahwa merasa sangat sedih dikhianati oleh orang yang paling dihormatinya tersebut.

“Saya akan mengatakan bahwa saya sangat menyesal telah memilih mereka sebagai orang tua dalam hidup saya. Saya menyesal untuk selalu menghormati mereka, mereka telah memimpin saya ke jalan seperti ini. Sungguh hal yang sangat membuat saya merasa sedih dan kecewa,” ucap Johnson, seperti dilansir Yahoo Sports, Sabtu (22/11/2014).

“Kini, saya hanya dapat berharap agar saya mendapatkan kembali apa sudah saya raih selama ini (sebagai atlet hoki es). Saya rasa semuanya belum terlambat untuk kembali memulainya dari awal, “ pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini