Share

Susu Kedelai Homemade Paradise Gourmet

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Minggu 23 November 2014 09:04 WIB
$detail['images_title']
Susu kedelai Paradise Gourmet (Foto: Irwina/Okezone)

SUSU kedelai menjadi salah satu minuman sehat yang sedang diminati. Salah satunya restoran Paradise Inn yang menyediakan susu keledai dan merupakan asli buatan sendiri.

Susu kedelai ini diberi nama Paradise Gourmet. Rasa yang disediakan hanya ada dua pilihan yaitu rasa manis dan tawar.

“Kita memproduksi susu kedelai dengan nama Paradise Gourmet yang memang kita buat sendiri. Susu kedelai ini hanya terdapat dua pilihan. Satu rasa manis dan yang satu tanpa rasa. Pembuatan susu kedelai ini dari kedelai dan gula pasir tanpa bahan. Jadi, hanya bisa tahan sampai seminggu. Yang menjadi top sale adalah almond milk dengan rasa manis yang terbuat dari 100 persen dari kacang almond,” jelas Limm selaku Chef Paradise Inn kepada Okezone di Plaza Indonesia, belum lama ini.

Menurut Limm, pembuatan susu kedelai ini bukan untuk menjadikannya terkenal, namun hanya untuk sambilan. Limm mengatakan, tidak hanya rasanya enak tapi susu kedelai buatan Paradise Inn mengandung khasiat.

“Kita buat susu kedelai ini hanya sebagai tambahan saja, tidak ada tujuan untuk jadi booming. Susu kedelai kita bisa untuk menjaga kulit tetap halus. Banyak yang bilang susu kedelai kita enak. Karena susu kedelai yang kita buat menggunakan chinese recipes yang berbeda dengan western recipes,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)