Share

Sibuk Kerja, Indra 'ST12' Sulit Bertemu Keluarga

Risma Damayanti, Okezone · Minggu 23 November 2014 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 23 196 1069561 sibuk-kerja-indra-st12-sulit-bertemu-keluarga-gjEl2fHlLV.JPG Indra 'ST12' (Foto: Okezone)
A A A

MENJADI seorang personel band, membuat sulit untuk membagi waktu antara karir dengan keluarga. Banyak musisi yang menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga untuk bepergian ke luar kota. Berbeda dengan Indra, bassis dari 'ST12' ini lebih suka menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga di rumah.

Indra ini mengaku saat libur lebih suka untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di rumah. Selama tur dalam rangka promo album, Indra bersama 'ST12' jarang mendapatkan libur panjang.

“Kalau libur ya sama keluarga, enggak suka jalan-jalan,” tuturnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Padatnya jadwal 'ST12' untuk menggarap album sekaligus promo ini mengurangi waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Meski pun demikian, Indra tetap berkomunikasi bersama sang istri dan keluarga saat berada di luar kota.

Saking padatnya jadwal, Indra pernah tidak bertemu keluarga selama sebulan lamanya.

“Pernah paling lama waktu itu enggak ketemu keluarga selama satu bulan,” tandasnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini