Share
Advertisement

Google Maps Tampilkan Lebih Banyak Detail Lokasi

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Minggu 23 November 2014 10:28 WIB
Google Maps Tampilkan Lebih Banyak Detail Lokasi (Foto: Digitalspy)
Google Maps Tampilkan Lebih Banyak Detail Lokasi (Foto: Digitalspy)
A
A
A

CALIFORNIA - Update terbaru pada Google Maps memungkinkan Anda menemukan lebih banyak detail mengenai lokasi atau destinasi perjalanan Anda. Update terbaru versi 9.1 ini meluncur untuk pengguna Android.

Dilansir Digitalspy, Minggu (23/11/2014), update ini juga akan menyediakan informasi cuaca lokal dan estimasi waktu yang dibutuhkan hingga Anda sampai pada lokasi. Pengguna juga bisa disuguhkan dengan informasi menarik untuk area atau lokasi yang dicari.

Selain itu, Google Maps juga memungkinkan untuk memberitahukan pengguna rute alternatif yang bisa ditempuh. Aplikasi tersebut juga mendukung voice commands untuk mengaktifkan 'show traffic' dan 'hide traffic'.

Awal bulan ini, Google juga memperkenalkan beberapa perubahan pada Maps untuk disesuaikan dengan tampilan Material Design. Aplikasi Google Maps bisa diperoleh melalui toko aplikasi Android Google play.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement