Share

Kreasi Es Krim Nikmat Limited Edition

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 23 November 2014 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 23 298 1069548 magnum-cafe-luncurkan-tiga-menu-limited-edition-DSBgDsboMO.jpg Kiri-kanan: Magnum at the beach, Magnum in the sky, dan Magnum chocolate wonderland (Foto: Irwina Istiqomah/Okezone)
A A A

MAGNUM mempersembahkan tiga buah kreasi dessert unik dan eksklusif untuk para pleasure seeker. Ketiga makanan penutup istimewa ini adalah bentuk sweet escape yang begitu menggoda.

“Ketiga dessert unik yang kami persembahkan hanya di Magnum PIM ini terinspirasi dari tren dessert yang sedang melanda berbagai belahan dunia. Saat ini, pleasure seeker menjadikan dessert sebagai pelarian dari keseharian mereka yang menjemukan dan melelahkan,” jelas Jerome Prijatman selaku Magnum Dessert Expert di Pondok Indah Mall, Sabtu, 22 November 2014.

Ketiga dessert ini adalah Magnum Chocolate Wonderland, Magnum in the Sky, dan Magnum at the Beach.

“Dalam mengembangkan ketiga desserts ini, kami memiliki tim ahli yang terdiri dari chocolatier dan chef pastry terkemuka,” terangnya.

Ketiga pencuci mulut ini terbilang eksklusif dan sangat terbatas karena hanya tiga bulan saja, hingga bulan Februari 2015 di Magnum Cafe Pondok Indah Mall 2. Masing-masing dessert dibanderol dengan harga Rp 59.000. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini