Share
Advertisement

Sony Bantah Grup Hacker Retas PlayStation Network

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Minggu 23 November 2014 15:05 WIB
Sony Bantah Grup Hacker Retas PlayStation Network (Foto: Joystiq)
Sony Bantah Grup Hacker Retas PlayStation Network (Foto: Joystiq)
A
A
A

TOKYO - Sony membantah grup hacker berhasil menjebol server PlayStation Network (PSN). Sebelumnya diberitakan bahwa kelompok hacker ini mengklaim membocorkan login 2.131 akun PSN.

"Kami telah menginvestigasi klaim bahwa jaringan kami diretas dan kami tidak menemukan bukti ada penyusupan ke jaringan kami," ungkap Sony, seperti dilansir Joystiq, Minggu (23/11/2014).

Lebih lanjut Sony mengatakan, pihaknya akan terus memonitor jaringan untuk memastikan layanan kepada pengguna tetap berjalan dengan normal. "Kami mengambil laporan ini dengan sangat serius dan akan terus memonitor jaringan," tambahnya.

Menurut Cnet, kelompok hacker ini membocorkan akun login pengguna di dokumen publik Pastebin. Akan tetapi, akun Twitter milik kelompok tersebut yang terhubung ke dokumen dan dokumen itu sendiri telah diturunkan.

Cnet melaporkan, sekira 1.473 login Windows Live dan 2.000 login 2K Games diungkap oleh kelompok hacker tersebut. Sebelumnya juga terungkap bahwa kelompok hacker mengklaim mencuri sekira tujuh juta username dan password.

(ahm)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement