Share
Advertisement

Beberapa Game PS4 yang Cocok untuk Anak-Anak

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 24 November 2014 08:03 WIB
Beberapa Game PS4 yang Cocok untuk Anak-Anak (Foto: Ps4home)
Beberapa Game PS4 yang Cocok untuk Anak-Anak (Foto: Ps4home)
A
A
A

TOKYO - Beberapa game di PlayStation 4, ada yang diperuntukkan untuk dewasa dan juga anak-anak. Game dewasa biasanya menampilkan adegan kekerasan maupun unsur seksualitas.

Bagaimana dengan game yang ditujukan untuk anak-anak? Tentu berbeda, lebih bernuansa edukasi dan tanpa menampilkan adegan pertumpahan darah dan sebagainya.

Dilansir Ps4home, Minggu (23/11/2014), ada beberapa game di PlayStation 4 (PS4) yang cocok untuk dimainkan anak-anak. Game ini antara lain, Knack, Octodad: Dadliest Catch, Skylanders Swap Force, serta Doki Doki Universe.

Game Knack mudah dimainkan dan memungkinkan penggunanya untuk menyelesaikan sebuah teka-teki. Meskipun ada unsur pertempuran, tetapi game 3D ini tampak menjaga visualisasi agar tetap asyik dimainkan oleh anak-anak.

Octodad: Dadliest Catch menampilkan gameplay unik, di mana pengguna harus mengendalikan tokoh 'octodad' yang memiliki kaki yang harus dikendalikan. Anggota tubuh octodad harus dikontrol dengan cermat dan bahkan pemain harus bersusah payah untuk bisa melangkah maju.

Skylanders Swap Force menampilkan dunia fantasi, arena permainan 3D penuh warna. Game tersebut diambil dari sebuah mainan anak-anak yang dapat dibongkar pasang dan dimunculkan dalam permainan PlayStation 4.

Game Doki-Doki Universe tampil di PlayStation 4 dan juga beberapa konsol lainnya, PlayStation 3 dan PS Vita. Pemain bisa mengajari sebuah robot atau tokoh dalam game terkait bagaimana menjadi manusia dan memiliki sifat-sifat kemanusiaan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement