Share

Putra Kandias Juga Eksis di Twitter

Fiddy Anggriawan , Okezone · Minggu 23 November 2014 04:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 23 337 1069458 putra-kandias-juga-eksis-di-twitter-ITOB5XWV3n.jpg Kicauan Putra Kandias di Twitter
A A A

JAKARTA - Tak hanya eksis di Facebook, Putra Kandias sang peramal 2035 juga aktif berkicau di Twitter.

Tak Jauh berbeda, kicauan Putra Kandias juga masih berkutat dengan ramalan di awal 2015 dan meyakinkan para netizen untuk percaya bahwa dia adalah utusan dari 2035.

Dalam akun Twitternya, Putra Kandias menyatakan kedatangannya ke 2014 untuk memperbaiki Indonesia, karena pada 2035 semuanya kurang baik.

Kicauan pertama Putra Kandias, tercatat pada 17 November 2014 dengan sebuah pertanyaan. "Kenapa tidak ada yang percaya yah kalau saya dari tahun 2035? Apakah kalian perlu bukti?" tanyanya.

Para netizen yang penasaran pun kembali menanyankan Putra Kandias untuk membuktikannya. "@putrakandias Tentu.. Bisakah kau membuktikannya?" tulis salah satu netizen, Gitto Suhartono.

Lantas, Putra Kandias pun langsung menjawab pertanyaan itu dengan yakin. "Ya," terang peramal yang terdampar di Palembang itu.

Putra Kandias pun memaparkan beberapa pengalamannya yang sudah hidup di tahun 2035. Menurut dia, perang dunia ke tiga memang akan menggunakan teknologi maju. Tapi perang setelahnya hanya menggunakan kayu dan batu.

Tak hanya itu, bocah yang mengaku datang dari tahun 2035 menggunakan mesin waktu ini juga menyebut di tahun 2028 teknologi bisa memberikan manusia mencapai functional immortality. Jadi selama otak masih mampu, umur bisa diperpanjang.

Kemudian, Putra Kandias juga yakin kalau tahun 2018 akan ada tujuh hari libur nasional baru. Salah satunya memperingati hari reformasi. "Kabar baik untuk yang suka hari kejepit," kutipnya.(fid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini