Share

Pemanah Wakapolres Makassar Akui Perbuatannya

Moehammad Bakrie , Okezone · Minggu 23 November 2014 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 23 340 1069452 pemanah-wakapolres-makassar-akui-perbuatannya-FyDbRTte6l.jpg Pemanah Wakapolres Makassar Akui Perbuatannya (foto: Antara)
A A A

MAKASSAR - Muh Farid (20) mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diciduk saat melakukan kegiatan organisasi kampusnya di kawasan wisata Pantai Rita Galesong Takalar pada Jumat, (21/11/2014) malam, akhirnya mengakui perbuatanya.

Kepada penyidik Polda Sulselbar, Farid mengakui bahwa dirinyalah yang memanah AKBP Totok Lisdiarto. Namun, ia tidak tahu bahwa yang ia panah adalah seorang Wakapolres Makassar.

  Bentrok Mahasiswa dengan Polisi di Makassar

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan bahwa saat diperiksa pelaku tidak bisa mengelak lantaran ada rekaman video dan juga foto pelaku saat melontarkan panah ke arah Totok.

"Dia sudah akui perbuatannya, dia tahu bahwa yang ia panah adalah Wakapolrestabes Makassar saat kembali ke rumahnya dan menonton televisi," kata Endi, Sabtu (22/11/2014).

Sebelumnya, pihak gabungan Resmob Polda Sulselbar dan Polrestabes Makassar menciduk pelaku saat menggelar kegiatan kampusnya di Takalar sekitar 80 kilometer dari kota Makassar.(fid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini