Share

Sayidan, Tempat Nongkrong Andra 'Bagindas'

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 24 November 2014 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 23 406 1069588 sayidan-tempat-nongkrong-andra-bagindas-p5XuiCwDVi.jpg Sayidan, tempat nongkrong Andra 'Bagindas' (Foto: Panoramio)

BUKAN tanpa alasan, Andra 'Bagindas' mengagumi kota Yogyakarta. Kota Pelajar yang kaya akan budaya itu mempunyai tempat-tempat yang memberi kenangan bersama teman-temannya sesama pelaku musik.

Saat berkunjung ke Yogyakarta, salah satu tempat yang suka Andra dan teman-temannya datangi adalah Sayidan. Tempat ini merupakan perkampungan padat penduduk di tengah kota Yogyakarta, yang di berada di antara Kali Code.

“Kalau ke Yogya, bertemu teman-teman band. Nongkrong di Sayidan, lalu ke studio,” kata Andra saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Andra 'Bagindas' (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Selain ke Sayidan, Andra mengaku paling suka berjalan-jalan ke Alun-Alun Utara dan Selatan Yogyakarta. Tak lupa, ia selalu berkunjung ke Keraton Yogyakarta. Menariknya, ia mengaku ke sana untuk berfoto.

“Kalau ke Keraton saya cari latar belakang buat foto,” ucapnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini