Share

Iqbal Perdana Setuju Pembagian Kondom Gratis

Risma Damayanti, Jurnalis · Senin 24 November 2014 00:38 WIB
$detail['images_title']
Iqbal Perdana (Foto: Okezone)

DALAM rangka menyambut Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember, tahun lalu pemerintah membagikan kondom gratis di wilayah Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Iqbal Perdana setuju jika tahun depan pembagian kondom gratis terjadi lagi.

Bintang film Unlimited Love ini setuju dengan program pemerintah yang membagikan kondom gratis untuk masyarakat Indonesia.

Menurutnya, remaja pada era modern seperti ini tidak bisa menutup diri dengan seks bebas. Rasa keingintahuan remaja sangat besar sehingga mereka mencoba untuk melakukan hal-hal seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut.

“Setuju pembagian kondom ya seperti tahun kemarin. Enggak bisa menutup diri anak muda jaman sekarang. Free sex dan one night stand bukan hal yang tabu lagi,” tutur Iqbal kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Iqbal Perdana (Foto: Okezone)

Iqbal menyarankan agar masyarakat jangan menilai buruk kepada orang dengan HIV/AIDS (ODHA) dan menganggap itu sebagai akibat seks bebas. Orang yang sering bertukar jarum suntik pun memiliki risiko HIV/AIDS tinggi.

“AIDS itu jangan dilihat dari free sex saja, tapi dari jarum suntik, bahkan toilet sekali pun. Kita harus berhati-hati,” tutupnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)