Share

Aktris Cantik Ini Ingin Vaksin Kanker Serviks

Risma Damayanti, Jurnalis · Senin 24 November 2014 04:26 WIB
$detail['images_title']
Kiki Mustika (Foto: Okezone)

KANKER serviks atau kanker mulut rahim membuat kaum hawa ketakutan. Beberapa wanita dari panggung hiburan sudah terkena penyakit yang satu ini. Tidak ingin mengalami hal serupa, aktris Kiki Mustika ingin mencoba vaksin kanker serviks.

Sebagai seorang wanita, penting untuk melakukan vaksin kanker serviks. Sebagai seorang wanita yang ingin melindungi rahimnya, Kiki mau mencoba vaksin karena kanker seviks membuatnya takut.

“Mau coba, memang sedang zaman ya. Ngeri aku, takut,” tutur pemain film Unlimited Love ini kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kiki Mustika (Foto: Okezone)

Ibunda Kiki pernah mengalami kanker yang menyerang rahim, sehingga pihak keluarga Kiki sudah menyuruhnya agar cepat melakukan vaksin kanker serviks sebelum terlambat.

“Itu dia baru dibahas sama keluarga, katanya, 'mending kamu vaksin serviks'. Kebetulan Mama sempat kena, Alhamdulillah udah enggak ada lagi setelah berobat di Belanda,” jelasnya.

Kiki juga menambahkan bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati. Dirinya akan segera melakukan vaksin serviks saat sudah memiliki waktu luang. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)