Share
Advertisement

Lumia 730 Jepret Foto Selfie Ribuan Orang

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Minggu 23 November 2014 11:31 WIB
Lumia 730 Jepret Foto Selfie Ribuan Orang (Foto: Microsoft Lumia Bangladesh)
Lumia 730 Jepret Foto Selfie Ribuan Orang (Foto: Microsoft Lumia Bangladesh)
A
A
A

DHAKA - Microsoft mencatatkan rekor dunia baru dengan produk smartphone mereka, Lumia 730. Mengambil tempat di sebuah ruangan terbuka (outdoor), Lumia 730 dipakai untuk foto selfie hingga ribuan orang.

Dilansir Neowin, Minggu (23/11/2014), Microsoft kini mengklaim bahwa mereka memiliki foto selfie dengan foto populasi manusia terbesar di dunia. Mereka mengambil foto tersebut dalam sebuah event promosi yang digelar di Bangladesh.

Microsoft dan Cola-Cola mengizinkan pengguna untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam event untuk menetapkan rekor dunia. Ini diklaim unik, jarang terjadi dan ribuan orang berkumpul untuk foto selfie dalam satu jepretan foto tunggal.

Event tersebut digelar pada 22 November 2014 di Bashundhara City Shopping Mall. Partisipan yang ikut pada event tersebut, berkesempatan untuk memenangkan hadiah, termasuk mendapatkan smartphone Lumia 730.

Lumia 730 dipilih karena handset tersebut memiliki kamera depan 5MP yang disebut sebagai ponsel selfie. Menurut website Guiness World Records, belum ada yang mencatatkan rekor seperti yang dilakukan Microsoft ini, yang melibatkan ribuan orang dalam satu foto selfie tunggal.

Kabarnya, terdapat sekira 1.151 orang yang berpartisipasi dalam foto selfie tersebut.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement