Share
Advertisement

Monitor Khusus Gamer Layar 27 Inci dari Acer

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 24 November 2014 08:57 WIB
Monitor Khusus Gamer Layar 27 Inci dari Acer (Foto: Ubergizmo)
Monitor Khusus Gamer Layar 27 Inci dari Acer (Foto: Ubergizmo)
A
A
A

TAIPEI - Untuk penggemar game PC, barangkali tidak hanya prosesor, RAM, dan kartu grafis yang harus di-upgrade untuk menghasilkan tampilan permainan yang prima. Acer salah satu perusahaan yang memperhatikan kepuasan visualisasi gamer dengan menawarkan produk monitor mereka.

Dilansir Ubergizmo, Senin (24/11/2014), layar monitor Acer 27 Inci WQHD dengan teknologi G-Sync sedang dalam tahap pengembangan. Teknologi NVIDIA’s G-Sync diklaim menawarkan kualitas layar lebih baik dengan mengintegrasikan GPU dan refresh rates monitor.

Monitor tersebut kabarnya menampilkan resolusi 2560 x 1440 piksel dengan waktu respon 1ms G2G, refresh rate 144Hz, 1000:1 contrast dan kecerahan 350 nits serta viewing angles 170/160. Perangkat ini juga mendukung konektivitas DisplayPort dan tambahan empat port USB 3.0.

Belum diketahui berapa banderol dan kapan ketersediaan produk tersebut. Acer belum mengungkap detail mengenai harga atau di mana monitor layar 27 inci dengan teknologi Nvidia G-Sync tersebut akan diluncurkan.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement