Share
Advertisement

Situs Belanja Amazon.com Gelar Diskon Besar-Besaran

Ahmad Dani , Jurnalis-Senin 24 November 2014 13:45 WIB
Amazon.com Gelar Diskon Besar-Besaran (Foto: Mirror.uk)
Amazon.com Gelar Diskon Besar-Besaran (Foto: Mirror.uk)
A
A
A

INGGRIS RAYA - Situs belanja online Amazon.com menggelar "Black Friday" pada pekan depan. Pada saat gelaran acara "Black Friday" situs tersebut akan ada korting harga besar-besaran.

Seperti dikutip dari Mirror.uk, Senin (24/11/2014), disebutkan bahwa acara ini digelar juga untuk menyambut perayaan natal dan Tahun Baru 2015.

Guna menandai dimulainya acara "Black Friday" pihak Amazon juga akan memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada para pengunjung yang akan diberikan tiap hari dalam pekan ini.

Pihak Amazon akan memberikan total 10 hadiah yang akan diberikan pada tiap harinya. Guna mendapatkan hadiah tersebut para pengunjung wajib untuk memantau blog dan mengikuti kompetisi yang diposting di Amazon.

Tak lupa sejumlah hadiah natal dan tahun baru juga disediakan di Amazon sejak sekarang hingga digelarnya acara "Black Friday"

Pihak Amazon juga akan mengumumkan penawaran-penawaran menarik kepada para pengunjung. Di antaranya, alat pengatur suhu di sejumlah peralatan elektronik yang seharusnya dijual seharga 180 poundsterling kini dihargai secara cuma-cuma.

Jadi, terus ikuti kompetisi dan semoga berhasil.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement