Share

Penyanyi R&B Ini Doyan Makan Bebek Goreng Kremes

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 24 November 2014 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 298 1069767 penyanyi-r-b-ini-doyan-makan-bebek-goreng-kremes-lHlbkBbYRN.jpg Keith Martin (Foto: Irwina Istiqomah/Okezone)
A A A

PENYANYI R&B Keith Martin mengaku dirinya sangat menyukai makanan Indonesia. Keith diketahui menetap di Indonesia sejak 2012. Tidak heran jika dirinya mulai terbiasa dan menikmati santapan khas Nusantara.

“Saya suka makanan Indonesia. Yang paling saya suka itu bebek goreng kremes. Tapi saya tidak suka rasa yang pedas. Saya suka makanan yang bertekstur lembut dan lunak,” ujar pelantun Because of You ini kepada Okezone di Kelapa Gading, belum lama ini.

Pria kelahiran Washington D.C. ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi berbakat asal Indonesia, Agnes Monica, dalam lagu I’ll Light a Candle. Keith mengatakan dirinya juga menyukai makanan Indonesia lainnya seperti sate.

“Selain bebek goreng kremes, saya suka dengan sate. Bebek peking juga enak,” tutupnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini