Share

Keuntungan Makan di Restoran

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 24 November 2014 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 298 1069817 keuntungan-makan-di-restoran-SAOTw5XG6D.jpg Chef Vera Christiani (Foto: Okezone)
A A A

CHEF Vera Christiani, mantan finalis Master Chef Indoesia 2, pastinya jago masak. Namun, menurut Vera, dirinya tidak hanya menyantap makanan buatan sendiri tapi juga di restoran.

“Bisa 50:50. Biasanya aku masak pagi hari, buat sarapan. Kalau malam, makan ke luar. Pilihan makanannya yang Asia kayak Korea atau Jepang,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Senin (24/11/2014).

Vera mengatakan makan di luar bisa memberinya informasi terbaru tentang makanan yang sedang booming. Jiwanya sebagai chef, membuat Vera tertantang untuk mencoba mengolah makanan baru.

Chef Vera Christiani (Foto: Okezone)

“Kelebihan makan di restoran itu aku jadi tahu ada menu apa, tren makanan apa, bagaimana cara mengolahnya, terus juga tahu mana makanan yang bisa bikin sehat,” jelasnya.

Walau pun demikian, Vera tidak meninggalkan hobinya memasak. Vera mengaku suka memasak untuk keluarga.

“Kalau lagi enggak ada kerjaan, aku suka masak di rumah. Seringnya masak Chinese food kayak bakut sayur asin, atau fuyunghai. Mama aku lebih suka Chinese food. Soalnya, Chinese food itu esensinya makan bareng-bareng,” tutupnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini