Share

Makan Ramen Lebih Praktis dengan Alat Ini

Irwina Istiqomah, Okezone · Senin 24 November 2014 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 298 1069839 makan-ramen-lebih-praktis-dengan-alat-ini-TaJH0YD7Re.jpg Makan ramen lebih praktis dengan alat ini (Foto: Huffingtonpost)
A A A

RAMEN, mi khas Jepang ini banyak disukai dan diterima baik oleh masyarakat luas. Namun, makan ramen ternyata dianggap cukup sulit.

Tindakan makan ramen lebih rumit karena kaldu dan mie yang harus dimakan secara bersamaan. Kaldu membutuhkan sendok, sementara mi menggunakan garpu atau sumpit.

Tentu, Anda dapat menggunakan garpu dan sendok untuk memakan mie dan kaldunya secara bergantian, tetapi proses menjadi membosankan dan mengurangi esensi ramen itu. Dengan adanya garpu plus sendok khusus ramen, Anda mungkin tidak perlu memakai garpu dan sendok bergantian. Anda akhirnya bisa menikmati makan mi sekaligus dengan kaldunya.

Sendok garpu hybrid berbahan stainless steel ini cocok digunakan setiap makan ramen tanpa masalah untuk makan mi dulu lalu disusul dengan kaldunya. Sendok garpu hybrid ini menggabungkan fungsi sendok untuk kaldu dan fungsi garpu untuk mi.

Kini Anda bisa makan ramen dengan mudah dan praktis. Seperti dilansir Huffingtonpost. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini