Share

Ibu Rumah Tangga Pingsan saat Berdesakan Antre PSKS

Sholahudin , Sindo TV · Senin 24 November 2014 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 340 1069800 ibu-rumah-tangga-pingsan-saat-berdesakan-antre-psks-mRbxWomnip.jpg Ibu Rumah Tangga Pingsan saat Berdesakan Antre PSKS (Foto: Muhtar/Sindo TV)
A A A

MOJOKERTO - Seorang ibu rumah tangga pingsan dan nyaris terinjak-injak saat antre untuk mengambil dana kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) berupa Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kantor Pos Jalan Ahmad Yani, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Zulaikah yang sudah antre lama tiba-tiba terkulai lemas saat berdesakan dengan ratusan orang dibawah terik matahari. Polisi dan petugas kantor pos yang berjaga langsung mengevakuasi Zulaikah dan membawanya ke dalam rumah dinas kantor pos.

Pembagian PSKS di Kota Mojokerto dilakukan serentak sejak pagi. Sebanyak lima ribu warga mendapatkan uang Rp400 ribu sebagai dana kompensasi kenaikan BBM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini