Share

Tujuh Lokalisasi Ditutup, PSK-nya Dapat Rp5 Juta

Achmad Saif , Sindo TV · Senin 24 November 2014 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 340 1069906 tujuh-lokalisasi-ditutup-psk-nya-dapat-rp5-juta-4fu7ktUOaN.jpg Tujuh Lokalisasi Ditutup, PSK-nya Dapat Rp5 Juta (Foto: Okezone)
A A A

MALANG - Sebanyak tujuh lokalisasi di Malang, Jawa Timur resmi ditutup, sementara para pekerja seks komersialnya mendapat uang kompensasi sebesar Rp5 juta per orang.

Penutupan tujuh lokalisasi itu dipimpin langsung oleh Bupati Malang, Rendra Kresna. Menurut Bupati, penutupan ini sebagai bentuk perang atas praktik prostitusi di Malang.

Lokalisasi yang ditutup antara lain di Suko, Kecamatan Sumberpucung, Kali Biru di Pujon, Kebobang di Wonosari, Embong Miring di Ngantang dan Pondok Seng di Sendangbiru, Sumbermanjing Wtan. Hasil pendataan terakhir di tujuh lokalisasi itu dihuni 308 PSK dan 92 mucikari.

 

Sementara itu sebagai bentuk kompensasi atas penutupan lokalisasi ini para PSK dan mucikarnya akan mendapat bantuan dari Kementerian Sosial berupa uang sebesar Rp5 juta per orang.

Namun dana kompensasi itu sampai saat ini belum diberikan kepada PSK dan masih dalam proses pencairan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini