Share

Dua Kali Travelling, Ponsel Restu Sinaga Raib

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 24 November 2014 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 406 1069883 dua-kali-travelling-ponsel-restu-sinaga-raib-DrsLIL0DvV.jpg Restu Sinaga dua kali kehilangan handphone di luar negeri (Foto: Feri/Okezone)

SINGGAH di negara tetangga tidak selalu menyenangkan bagi aktor Restu Sinaga. Bagaimana tidak, aktor berdarah Batak ini dua kali kehilangan handphone di negara lain.

Salah satu bintang film Unlimited Love ini mengungkapkan, bila pernah dua kali kehilangan handphone di dua negara berbeda, salah satunya Thailand. Aktor berusia 40 tahun tersebut menceritakan bila ketika itu sedang makan di sebuah restoran Ibukota. Namun, Restu Sinaga sempat keluar restoran sebentar, tetapi di situlah awal handphone miliknya raib.

“Saya pernah kehilangan handphone di Bangkok, Thailand. Sebenarnya saya pernah kehilangan handphone dua kali, semuanya di luar negeri, yaitu di Macau dan Bangkok,” Jadi, waktu itu saya sedang makan di restoran keluarga kita, kemudian ke supermarket sebentar, tetapi tiba-tiba sudah hilang handphone-nya,” ungkapnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Berbagai upaya sudah dilakukan oleh aktor yang juga sempat membintangi film Cinta Silver di tahun 2005 tersebut. Tetapi, apa boleh buat, handphone miliknya tidak ditemukan meski beberapa kali berusaha menghubungi nomornya.

“Saya sudah berusaha untuk menghubungi nomornya, tetapi ternyata handphone-nya sudah dimatikan. Ya sudah waktu hilang itu dibiarkan saja tidak lapor ke polisi, mau bagaimana lagi, sudah nasib kalau begitu,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini