Share

Beckham Bius Pengunjung Marina Bay Sands

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Senin 24 November 2014 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 406 1070118 beckham-bius-pengunjung-marina-bay-sands-o7oKMWzJ0J.jpg David Beckham meriahkan Festive Light-up (Foto: Marina Bay Sands)

MARINA Bay Sands luncurkan perayaan liburan dengan penuh kemeriahan. Hal ini lantaran pesepakbola David Beckham turut hadir sebagai duta Sands.

Mantan Bintang klub sepakbola Manchester United dan Real Madrid tersebut, hadir ke Singapura untuk membuka Festive Light-up di Marina Bay Sands.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut, datang ke Singapura untuk menghibur sekira 200 anak muda dan anak-anak dari badan amal ‘Marina Bay Sands’, yang telah ditunjuk, yaitu Association for Persons with Special Needs, Ang Mo Kio Family Service Centres dan Student Care Service. Anak-anak ini berkesempatan untuk bertemu langsung dengan pesepakbola legendaris, sekaligus berfoto dan mengisi sesi tanya jawab.

Lebih lanjut, Beckham menuju area Skating Rink dan bergabung dengan ribuan penggemar untuk membuka musim liburan dengan meluncurkan Festive Light-up. Secara simbolis Beckham menyalakan lampu yang menerangi seluruh properti di resor terintergrasi, untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Setelah secara simbolis menyalakan lampu pada pohon natal raksasa, seketika seluruh lampu-lampu hiasan pada pohon natal dan lampu-lampu hiasan yang berada pada seluruh properti di resor terintegrasi ini pun menyala dengan meriah dalam nuansa putih, hijau dan merah.

Selanjutnya, penonton di sekitar area resor terintegrasi Marina Bay Sands disuguhi pertunjukan visual ekstravaganza dari Sands SkyPark. Kemudian, atap dari The Shoppes dan arsitektur ArtScience Museum menjadi hidup melalui tema animasi dan pencahayaan lampu di Sands SkyPark.

"Kami merasa terhormat mendapat dukungan dari David Beckham untuk perayaan meriah ini. Tahun ini telah menjadi tahun yang memuaskan untuk Marina Bay Sands dan ini adalah cara sempurna untuk mengantar perayaan akhir tahun," tutur President and Chief Executive Officer Marina Bay Sands, Mr George Tanasijevich sebagaimana rilis yang diterima redaksi Okezone, Senin (24/11/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini