Share

Ingin Berlibur Sendirian, Perhatikan Ini!

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 24 406 1070122 ingin-berlibur-sendirian-perhatikan-ini-cmDyaTGzkI.jpg Berlibur sendiri harus persiapkan diri (Foto: Travelfotografi)

BERLIBUR sendirian mungkin akan memberikan kebebasan terhadap diri sendiri untuk memilih tujuan dan hal apa saja yang ingin dilihat.

Namun, ternyata berlibur sendiri juga cukup merepotkan, apabila Anda tidak mengenal seluk beluk tempat yang Anda datangi. Anton Thedy, Manajer Direktur TX Travel pun memaparkan repotnya berlibur sendiri.

Anda harus membawa kendaraan sendiri jika ingin pergi ke berbagai tempat yang berbeda, Anda juga harus dapat mengira-ngira berapa biaya yang dibutuhkan untuk tinggal dan makan.

“Kalau pergi sendiri harus punya kendaraan, harus tahu persis kemana perginya, berapa biaya yang dibutuhkan, dan memilih kuliner khas yang asli dan bukan,” ujar Anton di Gedung Gramedia Matraman, Jakarta Timur, baru-baru ini.

“Misalnya lumpia di Semarang. Banyak deretan penjual lumpia yang mengaku-ngaku paling enak. Padahal yang terkenal belum tentu paling enak,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini