Share

The Color Run Mengurangi Stres

Irwina Istiqomah, Jurnalis · Senin 24 November 2014 11:21 WIB
$detail['images_title']
The Color Run Mengurangi Stres (Foto: Dede Kurniawan/Okezone)

OLAHRAGA berlari saat ini telah menjadi bagian gaya hidup sehat masyarakat. Di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, hampir setiap hari ada saja orang yang datang untuk berlari. Pagi mau pun sore, sendiri atau berkelompok, mereka berlari santai, jogging hingga maraton bahkan yang berkebutuhan khusus turut ambil bagian dari atas kursi rodanya.

Sebuah ajang lari santai sejauh 5 kilometer (5K) di Jakarta, The Color Run, diadakan kembali. Digemari oleh para pelari santai pemula, pencinta lari, hingga mereka yang tergabung dalam komunitas maraton. The Color Run juga menambah agenda kegiatan bersama keluarga tercinta untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

“Kami sangat gembira dapat kembali mempersembahkan The Color Run untuk kedua kalinya di Jakarta. Ajang lari santai yang diramaikan oleh 13 ribu peserta ini, diharapkan dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Jakarta,” ujar Arwin Rasyid selaku Presiden Direktur CIMB Niaga di Jakarta.

Lari dikenal sebagai olahraga yang praktis karena dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, lama waktunya pun juga bisa disesuaikan dengan waktu luang kita.

Selain menyehatkan jantung, mengurangi lemak, meningkatkan daya tahan tubuh, lari juga dapat menjauhkan kita dari stres dan meningkatkan kemampuan otak. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)