Share

Gaya Hidup Sehat Mampu Tingkatkan Gairah Seks

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 24 November 2014 21:04 WIB
$detail['images_title']
Gaya hidup sehat tingkatkan kualitas bercinta (Foto:Healthy)

MEMBIASAKAN diri berperilaku hidup sehat banyak manfaatnya. Salah satunya yakni dapat meningkatkan gairah seks Anda secara sehat. Ada tiga hal terkait pola gaya hidup sehat yang wajib Anda terapkan, jika ingin meningkatkan kualitas seks, seperti dilansir Health, Selasa, (25/11/2014)

Rajin olahraga

Seseorang yang rajin melakukan olahraga akan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh. Begitu juga gairah seks para pasangan akan membara. Sering berolahraga dapat meningkatkan kualitas hormon endorfin yang dapat menciptakan suasana bahagia dan tak malas saat bercinta sehingga keduanya merasakan kondisi badan segar.

Konsumsi makanan sehat

Tubuh kita membutuhkan nutrisi sempurna sebagai energi. Saat mengkonsumsi makanan sehat pasti manusia akan merasakan banyak manfaat positif. Salah satunya yakni, membangkitkan gairah bercinta Anda secara sehat. Sebaliknya, jika tubuh Anda kekurangan zat besi dapat menyebabkan kelelahan dan menurunkan gairah seks.

Jarang stres

Ada baiknya manusia wajib menjauhi rasa stres yang mengganggu sistem kerja tubuh. Biasanya jika manusia terlalu sering stres, dirinya akan mengalami depresi dan malas bercinta. Tapi di sisi lain, jika Anda jarang merasakan stres dan kondisi tubuh mendukung, biasanya para pasangan rajin bercinta setiap saat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)