Share

Mr P Besar Bikin Wanita Tak Nyaman

Erika Kurnia, Jurnalis · Selasa 25 November 2014 02:02 WIB
$detail['images_title']
Mr P terlalu besar bikin wanita tak nyaman (Foto: Menshealth)

SEBAGIAN pria mungkin berpikir 17 senti adalah ukuran Mr. P yang ideal saat ereksi. Tetapi wanita sebenarnya lebih suka yang lebih pendek dari itu, kata sebuah studi baru yang diterbitkan di dalam jurnal Psychology of Men & Masculinity.

"Keinginan untuk mendapatkan ukuran Mr P yang besar sesungguhnya berasal dari keinginan pria, bukan wanita. Ini adalah cara pria untuk membanggakan diri dengan sesamanya," kata Brandy Engler, Psy.D, terapis seks Los Angeles. Ia menambahkan, ereksi terlalu besar mungkin dapat membuat wanita tidak nyaman.

Sebagaimana dilansir Menshealth, Senin (24/11/2014), studi baru tersebut nampaknya cocok dengan pernyataan bahwa wanita tidak terlalu mempermasalahkan ukuran Mr P. Sebaliknya, mereka lebih memilih untuk menempa hubungan psikologis yang kuat dengan pria sebagai sesuatu yang nyata dapat ditingkatkan.

Debby Herbenick, Ph.D., seorang profesor kesehatan seks pria, juga mempelajari lebih lanjut mengenai apa yang wanita inginkan. Menurutnya, jika wanita memiliki hubungan psikologi yang baik dengan pasangan pria, ini akan lebih mempengaruhi kesehatan dan kepuasan seksual mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)