Share
Advertisement

Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Senin 24 November 2014 11:14 WIB
Ini gadget pintar menemani aktivitas pengguna bermain air (Foto: Techradar)
Ini gadget pintar menemani aktivitas pengguna bermain air (Foto: Techradar)
A
A
A

CALIFORNIA – Mandi dan berenang memang menjadi hal yang paling menyenangkan, namun terkadang jadi membosankan karena tidak bisa dihiasi dengan adanya putaran musik. Perihal hal ini, sebenarnya banyak perangkat yang bisa diajak untuk menemani aktivitas bermain air penggunanya.

Beberapa produk di bawah ini, Okezone informasikan perangkat yang dapat menemani pengguna untuk bisa mendengarkan musik secara pribadi maupun dengan suara keras saat beraktivitas dalam air.

Seperti dikutip dari Techradar, Senin (24/11/2014), smartphone dan pemutar musik yang kedap air memang menjadi nilai yang menguntungkan di dalam kondisi tertentu. Aktivitas bermain air atau mandi menjadi lebih menyenangkan ketika alunan musik tetap terdengar di telinga. Beberapa perangkat yang tahan air tersebut.

Speaker Bluetooth

Bentuknya yang portabel dan kualitas suara yang tidak mengecewakan, menjadi salah satu pilihan alat ini banyak digemari. Beberapa produk speaker bluetooth yang tahan terhadap cipratan air adalah Sonix BeachBox Waterproof, Grace Digital ECOXBT dan Braven BRV-1.

Kualitas audio musik dari produk yang disebutkan di atas, memiliki kekuatan Audio sebesar 3watt dan rata-rata produk yang disebutkan hadir dengan sertifikasi tahan air IPX7. Dan rata-rata harga yang dibanderol oleh produsen itu dikiraan harga EUR90 atau sekira Rp1,3 jutaan yang sudah hadir di beberapa situs jual beli Online.

Smartphone Waterproof

Ponsel pintar dengan kemampuan tahan terhadap air memang tidak banyak. Namun, kehadiran smartphone seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z3 dan Xperia M2 Aqua cukup berguna untuk mereka yang gemar bermain air yang diiringi putaran musik.

Galaxy S5 menawarkan sertifikasi IP67 yang bisa bermain musik selama 30 menit di dalam air. Sedangkan Xperia Z3 mencapai IP68 yang sanggup menyelam hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit yang sama halnya dengan Xperia M2 Aqua.

MP3 Player

Jika pengguna senang dalam melakukan aktivitas menyelam, pemutar musik MP3 Player menjadi alat pemutar musik yang patut diperhitungkan. Pasalnya, bukan hanya bisa mendengarkan alunan musik secara pribadi, dengannya Anda juga bisa terlindungi dari masuknya air ke dalam telinga.

Seperti halnya Sony Walkman NWZ-W273S yang dibekali dengan kemampuan untuk menyelam, dan mampu memutar musik hingga waktu delapan jam lamanya. Lainnya adalah Speedo Aquabeat 2, KitSound Triathlon dan Universe NU Dolphin Waterproof yang hadir dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB.

Speakers Audio Wall

Dinding adalah media yang tepat untuk menggantung segala sesuatu di sana, termasuk salah satunya adalah speaker Audio. Dan produk yang direkomendasikan adalah Q Install Weatherproof Q159CW, hadir dengan dimensi 5.25 inci yang tahan terhadap cipratan air dan mampu memberikan kualitas suara tanpa distorsi dengan kualitas audio mencapai 87dB (desibel).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement