Share
Advertisement

Samsung Gear S, Smartwatch dengan Fitur WiFi

Dini Listiyani , Jurnalis-Senin 24 November 2014 15:30 WIB
Samsung Gear S, Smartwatch dengan Fitur WiFi (Foto: Ubergizmo)
Samsung Gear S, Smartwatch dengan Fitur WiFi (Foto: Ubergizmo)
A
A
A

SEOUL - Dunia Smartwatch kini kedatangan seri terbaru besutan Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini baru meliris produk terbarunya di Jepang dengan nama Samsung Gear S WiFi.

Dilansir Ubergizmo, Senin (24/11/2014), kedatangan Samsung Gear S WiFi ini mengusung banyak perubahan dan langkah yang dibuat untuk segmen pengguna tertentu. Smartwatch dibekali dengan prosesor dual core Snapdragon 1GHz yang digadang-gadang memiliki banyak perbedaan dengan smartwatch yang sudah ada sebelumnya.

Sentuhan perubahan yang diberikan Samsung Gear S WiFi ini ialah dengan adanya slot SIM Card sebagai pendukung data seluler. Sebagian besar Smartwatch yang datang ke pasaran dibekali dengan koneksi Bluetooth walupun tanpa dibekali WiFi.

Dengan fitur WiFi ini, Samsung Gear S masih dapat menangani tugas yang memerlukan koneksi internet tanpa dukungan akses data melalui slot SIM card. Saat ini, Samsung Gear S versi WiFi direncanakan tiba di Jepang melalui operator KDDI au. (DINI)

(ahm)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement