Share

ECU Bermasalah, Triumph Keluaran Terbaru Ditarik

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 26 November 2014 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 15 1070618 ecu-bermasalah-triumph-keluaran-terbaru-ditarik-6lw0BuNvhg.jpg F: ECU Bermasalah, Triumph Keluaran Terbaru Ditarik (Visordown)

HINCKLEY - Kabar tak sedap menghampiri produsen motor Triumph. Dikabarkan Engine Control Unit (ECU) bermasalah, model terbaru Triumph ditarik untuk perbaikan.

Dilansir Visordown, Rabu (26/11/2014) program recall atau penarikan untuk perbaikan ini melibatkan beberapa model 2014 dan seluruh model 2015.

Sebuah penyataan menyebutkan sistem injeksi dapat aktif secara tiba-tiba karena ECU bermasalah. Akibatnya pengapian pada salah satu silinder mesin akan hilang karena asupan bensin yang berlebih.

Triumph melaporkan ada 265 motor yang terindikasi terlibat permasalahan ini, diantaranya America, Bonneville, Bonneville T100, Rocket III Roadster, Rocket III Touring, Scrambler, Speedmaster, Thruxton, Thunderbird, Thunderbird Storm, Tiger 800 dan Tiger 800XC.

Dalam waktu dekat, diler resmi Triumph akan menghubungi para konsumennya untuk memberitahu dan segera menyelesaikan permasalahan ini. Konsumen akan dibebaskan dari seluruh biaya penggantian komponen dan jasa pengerjaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini