Share

Pemprov DKI Promosikan Budaya Ibu Kota di Timur Tengah

Qur'anul Hidayat , Okezone · Selasa 25 November 2014 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 338 1070183 pemprov-dki-promosikan-budaya-ibu-kota-di-timur-tengah-CqiWkrCDY1.jpg Pemprov DKI Promosikan Budaya Ibu Kota di Timur Tengah (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - DKI Jakarta terus dipromosikan ke berbagai belahan negara di dunia. Kali ini, dua negara di Timur Tengah, Abu Dhabi dan Kuwait menjadi pilihan. Sejumlah kebudayaan dan destinasi menarik di Jakarta pun siap dipamerkan.

Promosi itu nantinya juga dapat meningkatkan peran serta para pelaku industri pariwisata dari berbagai sektor seperti penerbangan, perhotelan, hiburan dan tour operator.

"Diharapkan hal ini akan menjadi nilai tambahan bagi para wisatawan mancanegara khususnya wisatawan Timur Tengah untuk lebih mengetahui nilai-nilai budaya yang ada di Jakarta," ungkap Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) DKI Jakarta, Arief Budiman kepada wartawan, Senin (24/11/2014).

Acara yang diadakan pada 23-26 November 2014 di Abu Dhabi dan 26-30 November 2014 di Kuwait itu, ujar Arief, mengincar potensi wisatawan di negara yang penduduknya mayoritas beragama Islam.

"Upaya ini terus dilakukan untuk mengenalkan Jakarta lebih luas lagi di mata duniaā€¯ tukas Arief.

Promosi serupa sebelumnya juga pernah digelar di Selangor dan Penang, Malaysia serta Xiamen, Cina. Terbukti, terjadi peningkatan wisatawan asing dari promosi tersebut.(rif)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini