Share

Dendam, Oknum Anggota Polisi Aniaya Tetangganya

Akbar Dongoran , Okezone · Selasa 25 November 2014 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 340 1070180 dendam-oknum-anggota-polisi-aniaya-tetangganya-gqFEbFKbXF.jpg Dendam, Oknum Anggota Polisi Aniaya Tetangganya (Foto: Okezone)
A A A

MEDAN - Sofian Ritonga (47) dan Fadlan Alfiandi Ritonga (16) warga Komplek RAI Pondok Platinum II, Jalan Perhubungan, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan mendatangi Polsek Percut Sei Tuan,di Jalan Letda Sudjono, Medan, Senin (24/11/2014) sore. Ayah dan anak ini berniat melaporkan tetangganya Ismail, serta dua anaknya, Briptu Ikhsan Jumhana, dan Ilham atas kasus penganiayaan.

Sofian mengatakan, ketiga ayah dan anak dilaporkan atas kejadian yang terjadi pada Sabtu 22 November 2014 malam lalu. Kala itu anaknya, Fadlan (16) berangkat dari rumah hendak bermain futsal di Jalan Pertahanan, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Namun Fadlan dipepet oleh Ilham (16) hingga keduanya terlibat perselisihan. Karena merasa tak senang, kedua anak baru gede itu lantas menelepon orang tuanya masing-masing.

Mendapat telpon tersebut, Sofyan pun lalu mendatangi anaknya untuk bermaksud melerai.

"Saat aku datang, abang pelaku yang polisi di Poldasu dan ayahnya juga datang. Disitu, lalu saya dan anakku langsung dipiting, ditariknya kerah baju dan dijambaknya kami. Sempat juga kami cekcok mulut," ujarnya di depan penyidik Polsek Percut Sei Tuan.

Sofyan mengaku tidak tahu permasalahan hingga terjadinya penganiayaan tersebut. Namun ia menduga, penganiayaan itu sebagai buntut dari dendam keluarga pelaku terhadap keluarganya.

"Saya enggak tahu masalahnya. Dan saya merasa tidak pernah menyakiti hati mereka. Tapi Saya dengar dari orang komplek, pelaku punya dendam sama saya. Mereka memang terkenal keluarga yang arogan dan sombong di kalangan warga," jelasnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Bambang Gunanti Hutabarat saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban.

"Iya, laporannya sudah kita terima tadi. Ini korban masih kita periksa. Terlapor akan segera kita panggil untuk diperiksa. Termasuk oknum anggota yang ikut dilaporkan,"sebutnya.(rif)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini