Share
Advertisement

Jabra Evolve, Headset dengan Teknologi Anti Bising

Dini Listiyani , Jurnalis-Selasa 25 November 2014 17:37 WIB
Jabra headset hadir dengan seri terbaru didukung teknologi anti bising (foto: Okezone)
Jabra headset hadir dengan seri terbaru didukung teknologi anti bising (foto: Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Jabra headset resmi meluncurkan seri terbarunya, Jabra Evolve, Selasa (25/11/2014) di Jakarta. Jabra Evolve adalah seri pertama headset profesional untuk mendukung komunikasi aktif yang dibutuhkan pekerja.

Headset seri terbaru ini didukung oleh teknologi noise-cancellation yang canggih yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dengan menawarkan “zona konsentrasi” personal.

Jabra Evolve terdiri dari lima seri headset yang semuanya dibuat untuk meredam suara dari keramaian dan hiruk pikuk di kantor terbuka. Dengan fitur-fitur yang tersedia di headset tersebut, mengindikasikan bahwa pengguna tidak ingin diganggu, sehingga akan membuat mereka tetap produktif.

Managing Director Jabra, Ben Samman untuk wilayah Asean mengatakan, seri terbaru dari merk GN Netcom ini diperkuat sebuah mikrofon boom arm yang berintegrasi pada headband.

“Headset Jabra Evolve menciptakan sebuah zona konsentrasi personal yang lengkap untuk lebih meningkatkan konsentrasi, dan fokus serta kepuasan bekerja bagi karyawan di ruangan kerja yang semakin hari semakin terbuka, bising dan mengganggu," ujar Managing Director Jabra, Ben Samman untuk wilayah Asean dalam keterangan kepada Okezone, Selasa (25/11/2014).

Jaba Evolve menjual produk mereka ke pasar Indonesia melalui agen resmi Jabra di Indonesia, yakni Hadasah dan Astrindo Starvision. Jabra Evolve sudah tersedia dan akan dijual melalui Jabra Business Solutions partners mulai harga Rp 750.000.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement