Share

Mitsubishi Delica Diperkenalkan di Indonesia Timur

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 26 November 2014 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 15 1071094 mitsubishi-delica-diperkenalkan-di-indonesia-timur-MmiE7Xl9qo.jpg Delica di ajang Pekan Otomotif Makassar (Foto: KTB)
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi mobil penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan Bosowa Berlian Motor turut memeriahkan pameran automotif terbesar di Indonesia timur, Pekan Otomotof Makassar (Poma) 2014. Poma dihelat di Celebes Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan, mulai 26 hingga 30 November 2014.
 
Seperti dikutip dalam siaran persnya, Rabu (27/11/2014), kali ini KTB membawa mobil penumpang jenis multi purpose vehicle (MPV) andalannya, Delica.
 
Untuk lebih mendekatkan mobil yang baru diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta itu kepada konsumen, KTB dan Bosowa menyediakan unit test drive. Dengan begitu, pengunjung Poma bisa merasakan langsung performa mobil yang juga disebut sebagai sport utility MPV itu.
 
Delica diklaim sebagai MPV yang kaya fitur dan teknologi, seperti CVT Invecs III-6 speed transmission. Mobil tujuh penumpang itu juga dilengkapi paddle shift, auto cruise control, dan hill start assist. Ground clearance-nya juga tinggi sehingga nyaman saat melibas jalan rusak serta nyaman untuk perjalanan jarak jauh.
 
Selain Delica, Mitsubishi juga menampilkan Pajero Sport, Outlander Sport, serta city car Mirage.
 
Hadiah istimewa diberikan bagi pengunjung yang membeli produk Mitsubishi saat Poma, mulai dari kaca film, gadget Apple, hingga paket tur ke Singapura.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini