Share

32 Kontestan Miss World Maju ke Babak Sport

Evi Elfira, Okezone · Rabu 26 November 2014 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 194 1070832 32-kontestan-miss-world-maju-ke-babak-sport-cxp9hBDCEm.jpg Kontestan Miss World 2014 mulai berkompetisi di babak sport (Foto: Miss World)
A A A

SELURUH kontestan Miss World 2014 telah melalui tantangan untuk kategori fast track sport. Hasilnya, sebanyak 32 kontestan berhasil maju ke babak final di kategori tersebut.

Dari 32 kontestan tersebut akan dibagi menjadi empat grup. Masing-masing grup terdiri dari delapan finalis. Dilansir Miss World, nantinya mereka akan bertanding di Lee Valley Athletics Centre. Penilaian di babak ini akan dilakukan oleh 20 instruktur kebugaran.

Sejauh ini Miss Afrika Selatan menjadi kontestan yang berhasil meraih nilai tertinggi, yakni delapan. Di babak final nanti, gadis cantik bernama Rolene Strauss itu masuk tim biru. Dia bergabung bersama kontestan lain dari Australia, Irlandia Utara, Norwegia, Paraguay, Afrika Selatan, Trinidad dan Tobago, Turki, serta Amerika Serikat.


Megan Young siap lepas Mahkota Miss World (Foto: Okezone)

Selain tim biru, kontestan lainnya dari Pantai Gading, Republik Ceko, Ekuador, El Salvador, Finlandia, Jerman, Haiti, dan Lesotho masuk di tim kuning. Sedangkan untuk tim hijau, pesertanya adalah Belarusia, Hungaria, Islandia, India, Jamaica, Mongolia, Serbia, dan Vietnam. Tim terakhir yakni merah, terdiri dari Austria, Brasil, Kolombia, Inggris, Gibraltar, Kosovo, Meksiko, dan Wales.

Para kontestan ini nantinya melakukan enam tantangan olahraga. Tiga di antaranya adalah tantangan individual dan grup. Dalam tantangan individu, para peserta akan dinilai dari angka 1–32. Kontestan yang berhasil meraih angka 32, tentunya akan menduduki tempat teratas.

Seperti diketahui, karantina kontestan Miss World 2014 masih berlangsung hingga malam final pada 14 Desember 2014. Nantinya terpilih satu kontestan terbaik yang akan memakai mahkota Miss World dan menggantikan posisi Megan Young. Ia akan menjalani tugas utama dari Miss World Organization di bidang Beauty with a Purpose selama setahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini