Share

Kate Moss Ungkap Rahasia Kecantikan

Evi Elfira, Okezone · Rabu 26 November 2014 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 194 1070858 kate-moss-ungkap-rahasia-kecantikan-PZXMl8lwkB.jpg Kate Moss ungkap rahasia cantik selama jadi model (Foto: Dailymail)
A A A

SELAMA 25 tahun menjadi supermodel, Kate Moss tentu harus menjaga kecantikannya. Kali ini, diapun tak sungkan untuk berbagi rahasia tersebut.

Di Usia yang ke-40, Kate Moss menggunakan trik kecantikan untuk memberikan tampilan terbaik di usianya. Rahasianya adalah facial, fake tan, dan lipstik merah yang glamor. Supermodel ini selalu memulai perawatan kecantikan dengan facial, untuk memastikan kulitnya berada dalam kondisi terbaik sebelum mengaplikasikan fake tan.

Di malam hari, Kate Moss seringkali kelelahan dan hal ini berdampak pada tampilan wajahnya. Dalam kondisi ini, Moss selalumengandalkan mentimun. Dia mencuci wajah dengan sabun dari air mentimun serta membuat jus mentimun untuk mengobati wajah sembab dan kulit yang lelah. Moss percaya bahwa cara ini sangat ampuh mengatasi wajah lelah.

“Saya suka sekali tanning. Anda akan terlihat lebih sehat dan Anda bisa lolos dari wajah lelah dengan melakukan tanning. Ini menutupi banyak kekurangan juga membuat tubuh Anda tampak lebih berwarna dan kencang. Saya selalu menggunakan dry oil pada wajah dan tubuh sebelum menghadapi hari besar,” papar Kate Moss yang dikutip dari Dailymail, Rabu (26/11/2014).

Setelah itu, Kate Moss pun membagikan rahasia makeup-nya. “Bibir merah dan kulit berkilau adalah penyelamat penampilan saya dalam acara pesta. Memang bagus untuk memiliki tampilan wajah yang netral, namun wajah dan mata yang bersinar serta warna lipstik yang kuat menjadi pilihan terbaik,” katanya.

Tidak seperti kebanyakn model yang fokus pada riasan mata, Kate Moss hanya mengandalkan eyeliner pensil. “Saya selalu menggunakan pensil di mata karena memiliki tekstur yang lembut dengan sedikit kilau. Sehingga, Anda bisa membaurkannya untuk terlihat seperti tampilan eyeshadow,” imbuh Moss.

Untuk tampilan wajah laiinnya, istri dari gitaris band The Kills ini mengaku suka menggunakan bronzer untuk menonjolkan tulang pipinya. “Saya suka mencampur bronzer dan highlight untuk memberi kontur terutama pada tulang pipi,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini