Share

Daniel Nekat Terjun dari Jurang Setinggi 130 Meter

Egie Gusman, Okezone · Kamis 27 November 2014 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 206 1071192 daniel-nekat-terjun-dari-jurang-setinggi-130-meter-Js0IEHnDzN.jpg Daniel Topan (Foto: ist)
A A A
JAKARTA - Daniel Topan punya pengalaman menakutkan saat syuting film Danau Hitam. Dalam film produksi Rapi Films itu, Daniel diminta terjun dari jurang setinggi 130 meter.

"Ini adegan paling nyeremin dan nakutin buat saya. Bayangkan saja, kalau kawat seling itu putus? Hingga berulang kali. Karena mas Jose ingin gambar yang oke. Saya enggak tahan teriak-teriak," ujar Daniel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.

Meski harus luka-luka, bintang film Oo Nina Bobo ini tetap merasa puas. Dia merasa bangga bisa bekerja sama dengan sutradara Jose Purnomo di film ini.

"Saya senang bisa kembali terlibat dalam proyek ini. Intinya adalah keterlibatan saya juga semata karena ingin ikut memajukan dan meramaikan pentas film nasional. Tahun depan saya juga sudah siap-siap untuk main di empat film berbeda," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini