Share

Membuat Sajian Lezat Roti Panggang (I)

Dinno Baskoro, Okezone · Kamis 27 November 2014 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 298 1071117 membuat-sajian-lezat-roti-panggang-i-hIj9KPtQXK.jpg Membuat sajian lezat roti panggang (Foto: Yahoo)
A A A

ROTI biasanya hanya diberi selai saja. Padahal, roti panggang bisa dijadikan makanan lezat dengan menambahkan beberapa bahan di atasnya. Berikut ulasannya dilansir laman Yahoo, Rabu, 26 November 2014.

Lobak

Roti panggang bisa dipadukan dengan lobak dengan menambahkan potongan lobak yang renyah dan berbagai sayuran. Atau bisa juga menggunakan telur setengah matang, lalu diberi tumisan lobak.

Roti keju kambing

Keju kambing dikenal sebagai makanan lezat. Rasanya yang ringan dan creammy cocok dipadukan dengan roti tawar panggang. Bila suka, Anda bisa mencampurkan alpukat halus bersama dengan keju kambing. Ini akan jadi paduan lezat ala Melbourne, Australia.

Jamur

Jamur, bawang putih, keju mozarella dan bawang bombai serta rempah-rempah bisa dipadukan dan di letakkan di atas roti panggang. Ini akan jadi menu sarapan yang sempurna.

Hati

Beberapa orang masih merasa mual jika menyantap makanan yang berbahan hati. Tapi sebenarnya, hati yang dimasak matang itu punya rasa manis dan bertekstur lembut. Apalagi jika dipadukan dengan daging dan bawang bombay, lalu dijadikan topping pada roti panggang Anda. Makanan ini akan sangat lezat.

Cara membuatnya cukup mudah, hanya memotong daging sapi dan hati ayam atau sapi, lalu ditumis dengan bawang, dan sedikit wine sampai matang. Setelah itu, tinggal dinikmati dengan roti panggang.

Butter banana toast

Pisang, selai kacang dan madu merupakan bahan yang sangat lezat dinikmati bersama roti bakar. Bubuhkan selai kacang, lalu tambahkan potongan pisang manis dan sedikit madu, setelah itu nikmati bersamaan. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini