Share

Miley Cyrus Hamil Anak Patrick?

Hutami Windiarti, Okezone · Kamis 27 November 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 33 1071096 miley-cyrus-hamil-anak-patrick-NosPmHn9u6.jpg Miley Cyrus hamil anak Patrick? (Foto: People)
A A A

LOS ANGELES - Miley Cyrus dikabarkan tengah hamil. Berita ini muncul setelah pelantun Wrecking Ball itu berkencan dengan Patrick Schwarzenegger. Mereka juga tak malu mengumbar kemesraan di tempat umum.

Miley bahkan menjalani tes kehamilan sebanyak dua kali. Namun, hasilnya ternyata tidak sama. Salah satu test pack menunjukkan tanda negatif, sedangkan yang lain menunjukkan bahwa dia positif hamil.

Teman-teman juga menduga Miley sedang hamil anak Patrick. Hal ini ditulis oleh majalah Life & Style, yang menulis hal serupa pada April lalu.

"Teman-temannya yakin dia sedang berada di tahap awal kehamilan," ungkap sumber, seperti dilansir dari Contactmusic.

Namun, para penggemar Miley tidak begitu saja percaya. Perwakilannya juga membantah, dan menegaskan kabar kehamilan penyanyi yang hobi twerking ini tidak benar.

"Itu tidak benar. Setiap hari dia diberitakan meninggal atau hamil," tandas perwakilan Miley.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini