Share

Mayat Wanita Tanpa Busana Mengambang di Kali Ciliwung

Yudhi Maulana , Okezone · Rabu 26 November 2014 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 338 1070861 mayat-wanita-tanpa-busana-mengambang-di-kali-ciliwung-pn1au3FUBl.jpg Mayat Wanita Tanpa Busana Mengambang di Kali Ciliwung
A A A

BOGOR - Sesosok mayat wanita ditemukan tewas mengambang di bantaran Kali Ciliwung, tepatnya di bawah Jembatan Satu Duit Kelurahan Pabaton, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Saat ditemukan, korban dalam keadaan bugil dan dalam posisi tertelungkup.

Jasad korban pertama kali ditemukan Hendra Sutisna. Dia tak sengaja melihat jasad korban tengah mengambang di pinggir sungai sekira pukul 08.30 WIB. "Saya lagi ngepakin kardus dan melihat di bawah kali. Awalnya saya kira boneka, tapi pas diperhatiin lagi ternyata mayat," jelasnya kepada wartawan, Rabu (26/11/2014).

Melihat hal itu, dia langsung mengevakuasi jasad korban ke pinggir kali. "Saya enggak kenal sama sekali. Kayaknya belum lama meninggal, masih segar mayatnya," tuturnya.

Sementara, Kanitreskrim Polsek Tanah Sareal, Iptu Tambok Manulang mengatakan pihaknya langsung memeriksa beberapa saksi di tempat kejadian dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Kami belum tahu penyebab kematiannya. Mayat langsung kami bawa ke Rumah Sakit PMI," jelasnya singkat.

Adapun ciri-ciri dari mayat tersebut memiliki tinggi sekira 160 cm, rambut sebahu, warna kulit coklat dan mengenakan gelang rajut berwarna cokelat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini