Share

Demo Tolak Jokowi Ricuh, Mahasiswa Rusak Mobil Polisi

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Rabu 26 November 2014 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 340 1071167 demo-tolak-jokowi-ricuh-mahasiswa-rusak-mobil-polisi-4pJwuZuy5l.jpg Mahasiswa menyerang mobil polisi yang melintas
A A A

PEKANBARU - Ratusan mahasiswa Universitas Riau (UNRI) kembali turun ke jalan menolak kedatangan Presiden Jokowi. Aksi mahasiswa tersebut kembali ricuh. Polisi menjadi sasaran emosi mahasiswa.

Satu unit mobil pribadi milik anggota polisi rusak parah akibat diserang mahasiswa.

Peristiwa ini terjadi saat ratusan mahasiswa memblokade jalan di depan Kampus UNRI, Jalan HM Subrantas, Rabu (26/11/2014) sore. Mahasiwa juga membakar ban di tengah jalan.

Sekira 30 menit berdemo, tiba-tiba sebuah mobil Daihatsu Terios warna silver melintas. Mobil tersebut ditumpangi seorang anggota polisi berpakaian lengkap.

Mahasiswa memberhentikan mobil itu dan menanyakan asal usul polisi. Polisi berpangkat Brigadir itu mengaku dinas di Batam.

Tiba- tiba sejumlah mahasiswa menghataman mobil polisi itu dengan batu dan kayu. Polisi tersebut langsung menutup kaca mobil dan memacu mobilnya.

Aksi perusakan mobil polisi diduga balas dendam. Kemarin, puluhan mahasiswa diserang polisi saat unjuk rasa menentang kedatangan Jokowi di Riau. Puluhan mahasiswa mengalami luka-luka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini