Share

Rute Terbanyak Sriwijaya Air

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 26 November 2014 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 406 1071009 rute-terbanyak-sriwijaya-air-cTM7elJ1uO.jpg Rute terbanyak Sriwijaya Air (Foto: Panoramio)

SRIWIJAYA Air telah menerbangkan ke 44 kota di Indonesia dan tiga negara. Dari sekian banyak rute, manakah yang paling banyak?

Dari jumlah penerbangan Sriwijaya Air, rute paling banyak dipesan adalah Bangka Belitung, Malang, dan Tanjung Karang.

“Frekuensi penerbangan yang paling banyak ke Bangka Belitung, Tanjung Karang, dan Malang,” ujar Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air kepada Okezone, Rabu (26/11/2014).

Frekuensi penerbangan ke tiga destinasi yang paling banyak dipesan itu menunjukkan tingginya tingkat keinginan masyarakat untuk mengunjungi tempat tersebut.

Tujuan penumpang pergi ke tiga destinasi itu bermacam-macam, mulai dari tujuan wisata, perjalanan dinas, dan mengunjungi keluarga. “Trafiknya tidak hanya perjalanan wisata, tapi perjalanan dinas dan visit family,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini