Share

Presenter Ini Miris Model Kena Sindrom Bulimia

Renny Sundayani, Jurnalis · Rabu 26 November 2014 11:21 WIB
$detail['images_title']
Ovi Dian ogah tiru diet ekstrim (Foto: Feri/Okezone)

MEMILIKI berat badan ideal memang dituntut oleh seorang model. Untuk punya body langsing tentunya tak mudah untuk menjaganya,apalagi punya napsu makan yang tak terkontrol.

Oleh sebab itu, banyak model yang terperangkap dengan diet ekstrim. Salah satunya menderita bulimia. Hal ini membuat presenter cantik Ovi Dian miris.

"Pernah aku lihat model itu sampai mengidap bulimia. Dietnya sangat ekstrim, saya yang lihat juga jadi shock," ungkap Ovi Dian saat berkunjung ke redaksi Okezone, di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Melihat pengalaman teman seprofesinya, wanita cantik ini ogah meniru diet ekstrim tersebut. Menurutnya ia cukup berolahraga untuk menurunkan berat badannya.

"Aku enggak pernah diet-dietan. Aku aktif olahraga biasa main golf. Kebetulan orangtua aku juga gennya kurus,” bebernya. Bahkan Ovi tidak membatasi jumlah makanan, ia mengaku sangat suka wisata kuliner.

”Aku tetap makan nasi. Aku orangnya sangat suka makan, I'm enjoying life.Paling olahraga saja," pungkasnya.

Seperti diketahui, bulimia adalah kelainan cara makan yang terlihat dari kebiasaan makan berlebihan yang terjadi secara terus menerus. Bulimia adalah kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita. Kelainan tersebut biasanya merupakan suatu bentuk penyiksaan terhadap diri sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)