Share

Kisah Sukses HT Harus Menjadi Sumber Inspirasi

Rachmad Faisal Harahap, Okezone · Rabu 26 November 2014 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 65 1071135 kisah-sukses-ht-harus-menjadi-sumber-inspirasi-HEBMUjsYmO.jpg Foto : CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo bagi kisah sukses di President University (Rachmad Faisal/Okezone)

CIKARANG - Kehadiran CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberi kuliah umum kepada 400 mahasiswa President University memberikan kesan yang inspiratif. Bagaimana tidak, para mahasiswa berkesempatan mendengar pengalaman sukses seseorang secara langsung.

Wakil Rektor I President University ABM Witono mengatakan, kehadiran HT dapat melengkapi pembekalan terhadap mahasiswa. Kehadirannya bisa memberikan inspirasi baik dari segi pengetahuan maupun pengalaman.

"Seperti kita lihat, HT memberikan contoh hidup keberhasilan yang berdasarkan dari visi yang benar. Bukan hanya dari pengetahuannya, tapi juga harus ada kerja keras, ketekunan, dan pengalaman," ujar Witono dalam acara CEO Talks di Kampus President University, Kota Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi, Rabu (26/11/2014).

Selain itu, menurut Sekretaris Yayasan Presiden University, Sunanto Wijaya, dengan kehadiran HT hendaknya dapat memberikan motivasi bagi para mahasiswa.

"Para mahasiswa memerhatikan dengan baik. Termotivasi melalui sharing-nya, dan saya berterima kasih kepada Pak HT yang sudah jauh-jauh datang dari Jakarta," imbuh Sunanto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrg)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini