Share

Pajero Indonesia One Gelar Donor Darah dan Bazar

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 27 November 2014 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 27 15 1071581 pajero-indonesia-one-gelar-donor-darah-dan-bazar-JLTUdhHakp.jpg F: Pajero Indonesia One Gelar Donor Darah dan Bazar (PI1)

DEPOK - Komunitas pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI1) kembali melanjutkan aksi kepeduliannya terhadap sesama. Bekerjasama dengan Multipolar Mall Management (M3-Malls), PI1 menggelar Kopdar Spesial Donor Darah dan Bazaar pada akhir pekan lalu di Cimanggis Square, Depok.

Mengusung tema "Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita dan Sesama", kegiatan ini dijadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota Klub PI1 khususnya yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

"Kami ingin kegiatan klub kami tidak hanya touring-touring saja, tetapi juga ada kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat untuk sesama. Dan Kopdar Spesial Donor Darah & Bazaar ini merupakan perpaduan kegiatan otomotif, kegiatan sosial dan kegiatan komersial yang merupakan perwujudan dari visi dan misi klub PI1," jelas Roy N Mandey Ketua Pelaksana Kopdar Spesial & Bazaar PI1 dalam keterangan resminya.

Dalam kegiatan sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI tersedia unit mobil donor darah dan tim dokter. Kegiatan ini donor darah ini diikuti oleh anggota Klub PI1 beserta keluarganya dan para pengunjung Cimanggis Square, Depok.

Sedangkan untuk kegiatan bazaar selain di ikuti oleh para anggota Klub PI1 juga di ikuti oleh ke para mitra dan juga usaha kecil menengah (UKM) binaan Dinas Perdagangan Pemerintah Kota Depok yang menawarkan produk dan asesoris otomotif serta berbagai kerajinan tangan.

Pada kesempatan Kopdar Spesial juga diresmikan parkir khusus anggota PI1 bekerjasama Cimanggis Square yang dapat dimanfaatkan oleh para anggota Klub PI1 yang berkunjung dan berbelanja di Cimanggis Square. Parkir khusus anggota PI1 di Cimanggis Square Depok ini adalah yang kedua setelah Mall of Serang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini